Sifat Berdasarkan Golongan Darah

Ehm… Sebenernya udah mau posting ini dari jauh-jauh hari cuman ngga tahu kenapa baru sempetnya sekarang aja gitu hehehehe *alasan*

Jadi beberapa waktu yang lalu, diriku sempet ngobrol sama temen soal sifat orang yang diliat dari golongan darah gitu, karena kalau di Jepang, ramalan tentang seseorang itu ditentuin sama golongan darahnya, bukan dari shio atau zodiak gitu. Menurut mereka golongan darah itu ditentuin oleh protein-protein tertentu yang membangun semua sel di tubuh manusia dan karena itu bisa menentukan psikologi manusia. Benar atau tidaknya yah mana kita tahu, tapi ngga ada salahnya juga kan kalau kita coba liat hahahaha

Oh iya, diriku juga akan memasukan member Super Junior disini, jadi kita bisa liat sejauh mana golongan darah mereka berpengaruh pada sifat-sifat mereka hehehehe

Okay tanpa banyak intro lagi ayo kita mulai saja yah

Continue reading