Shy Confession

Shy Confession

image

By

thecuties

Romance, Song Fict | PG-13 | drabble (270 words)

Cast

Lee Hyeri (Girl’s Day)

Ryu Junyeol

εΐзShy Confessionεΐз

Siapa yang akan tahu kalau akhirnya jalan hidup mereka akan bertemu seperti ini? Hyeri merasa apa yang orang katakan bahwa hidup ini penuh kejutan adalah benar adanya. Di saat dirinya sudah terlalu lama menunggu adanya pria yang bisa membuat jantungnya berdebar cepat, tanpa dia duga, pria itu datang di hadapannya. Saat itu juga Hyeri merasa kalau mereka akan menjadi pasangan yang cocok dan memang ditakdirkan untuk bersama.

Ryu Junyeol adalah nama pria itu. Hyeri ingat sekali hari pertamanya bertemu dengan Junyeol. Siang itu Junyeol datang ke tokonya membeli rangkaian bunga untuk ibunya. Pria itu sama sekali tidak memiliki wajah yang tampan. Tetapi entah kenapa jantungnya berdebar cepat saat melihat Junyeol. Sejak hari itu Hyeri jatuh cinta pada Junyeol.

Hyeri merasa beruntung karena dia bisa terus melihat Junyeol. Pria itu rutin berlatih tenis di lapangan yang kebetulan berada di seberang tokonya. Semenjak pertemuan pertamanya dengan Junyeol, Hyeri sering tersenyum dan jantungnya selalu berdebar cepat saat berada di dekat Junyeol. Pipinya juga selalu merona saat tanpa sengaja Junyeol tersenyum padanya.

Apa yang sudah membuat Hyeri jatuh hati pada Junyeol? Sederhana saja, Junyeol memiliki hati yang hangat. Walaupun wajahnya terlihat galak, tetapi pria itu sangat perhatian kepada ibunya. Hyeri ingat apa yang dikatakan oleh orang tuanya dulu, saat seorang pria mencintai dan menghormati ibunya, maka pria itu akan menghormati dan menyayangi pasangannya juga. Dan Hyeri melihat itu semua ada di dalam diri Junyeol. Hyeri membutuhkan Junyeol di sisinya. Tidak bisa dia bayangkan bagaimana hidupnya tanpa Junyeol. Untuk itu hari ini juga Hyeri memutuskan untuk menyatakan perasaannya pada Junyeol.

“Junyeol Oppa, saranghae,” ucap Hyeri pada Junyeol yang saat ini sedang ada di hadapannya.

εΐзKkeutεΐз

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s