3. AM

3 AM

image

By

thecuties

Romance, Sad Story, Angst, Song Fict | PG-13 | drabble (294 words)

Cast

Lee Hyeri (Girl’s Day)

Ryu Junyeol

εΐз3 AMεΐз

Hyeri sama sekali tidak bisa menghentikan kegiatan bodoh ini. Satu bulan yang lalu dia merasa pasti akan bisa melewati ini semua, tapi faktanya sekarang bayangan pria berwajah galak itu tidak pernah hilang dari pikirannya. Hyeri mengambil ponselnya dan pikirannya melayang pada pria itu. Apakah dia sudah ada di rumah?

Hyeri menarik napas dalam dan menghembuskannya perlahan. Berharap rasa sakit di hatinya bisa hilang, tetapi sayangnya rasa sakit itu tetap bercokol dalam hatinya, apalagi saat dia mengingat apa yang dikatakan oleh Yura tadi.

Dia sudah berhasil move on.”

Gadis itu juga dengan teganya memberikan foto pria itu yang sedang merangkul seorang wanita. Mereka tampak bahagia terlihat dari senyum lebar si wanita. Hyeri merasa sangat kesal, karena baginya hanya dirinya saja yang boleh memiliki dan mencintai pria itu. Cukup memalukan bagi Hyeri, karena sampai detik ini setiap kali dia mendengar nama pria itu, dia masih merasakan jatungnya berdebar kencang.

Dia selalu pergi bersama teman-temannya untuk menghabiskan waktu, tetapi bayangan pria itu tetap betah bertahan dalam benaknya. Hyeri melirik jam digital yang ada di atas nakas sebelah tempat tidurnya.

3. AM

‘Junyeol Oppa, sibuk? Aku tahu kalau aku sama sekali tidak bisa membereskan apa yang sudah aku kacaukan. Aku sadar kekacauan ini membuatku kehilangan Oppa orang yang sangat penting dalam hidupku. Aku sangat bodoh saat meninggalkan Oppa. Please forgive me, Oppa.’

Jari Hyeri dengan lancar mengetik sebuah pesan dan mengirimkan pesan tersebut pada Ryu Junyeol. Tetapi, sudah lewat dari satu jam, Junyeol sama sekali tidak membalas pesan yang Hyeri kirimkan. Saat itu juga Hyeri merasakan dia seperti mendapatkan seragan jantung mendadak. Dia merasa terbuang.

Ini salah! Semua ini salah!

Kata-kata itu muncul dalam benak Hyeri. Dia tahu kalau yang dia lakukan saat ini salah. Penyesalan selalu datang belakangan. Itulah kalimat yang tepat untuk Hyeri saat ini.

εΐзKkeutεΐз

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s