Beautiful Cherry Blossom

Beautiful Cherry Blossom

image

By :

thecuties

Romance | PG-13 | drabble (302 words)

Cast :

Ryu Junyeol

Lee Hyeri (Girl’s Day)

εΐз Beautiful Cherry Blossom εΐз

Junyeol melangkahkan kakinya di sepanjang jalanan di kawasan Yeouido Park. Hari ini, dia sengaja meluangkan waktunya untuk mengunjungi Yeouido Park yang berada di sebuah pulau kecil dekat sungai Han untuk menyaksikan Yeouido Spring Festival yang rutin diadakan pada pertengahan bulan April. Musim semi ini Junyeol ingin berburu foto cherry blossom yang terkenal itu. Namun, karena musim cherry blossom sangat singkat, Junyeol tidak ingin menyia-nyiakan waktunya. Beberapa kali Junyeol mengarahkan SLRnya ke arah cherry blossom yang sedang bermekaran. Dia ingin mengabadikan keindahan musim semi ini.

Saat sedang asyik berburu foto, Junyeol menangkap sosok seorang gadis yang sedang duduk di salah satu bangku yang ada di sana. Dari kejauhan Junyeol bisa melihat kalau gadis itu sedang menikmati suasana di sekitarnya. Matanya tertutup dan bibirnya mengulas sebuah senyuman manis. Tanpa sadar Junyeol mengarahkan SLRnya pada gadis itu. Klik! Junyeol berhasil mengabadikan wajah bahagia gadis itu.

Melihat foto gadis itu, entah kenapa membuat bibir Junyeol tertarik ke belakang membentuk sebuah senyuman. Gadis itu memiliki senyum yang menular. Saat ini gadis itu mengenakan sweater putih dan jaket jeans yang dia padukan dengan skinny jeans berwarna hitam. Sederhana tapi tetap menarik. Junyeol bisa melihat rambut sebahu gadis itu tertiup angin musim semi. Klik! Sekali lagi Junyeol mengabadikan wajah gadis itu.

Saat Junyeol ingin menghampiri gadis itu, ada tangan yang menahannya. Junyeol menoleh melewati bahunya dan melihat Sangcheol managernya sudah berada di sana.

Hyung, sudah waktunya kembali, kita harus membicarakan tentang pameran Hyung yang akan datang,” beritahu Sangcheol.

Junyeol mendengus pelan. Dia harus menuruti apa yang dikatakan oleh managernya ini. Sebelum pergi, Junyeol menyempatkan diri untuk melihat ke tempat gadis cherry blossom yang telah mencuri hatinya tadi, namun sayangnya gadis itu sudah pergi bersama dengan teman-temannya.  Walaupun tidak sempat berkenalan, Junyeol merasa senang karena dia sudah berhasil mengabadikan wajah cantik gadis itu dalam kameranya.


εΐз Kkeut εΐз

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s