You

You

You Poster copy

By :

thecuties

Romance | PG-13 | Drabble (493 words)

Cast :

Kim Woobin 

Park Hanbyul as Jo Hwanbi (OC)

Yoojin (OC), Hwanmi (OC)

εΐз ώ You ώ εΐз

Tiga orang gadis duduk bersama di Hollys Coffee Shop yang berada di kawasan Myeongdong. Di hadapan ketiganya ada tiga jenis minuman yang berbeda. Iyote green apple yogurt shake untuk gadis berambut pendek, hollys fruit sparkling di hadapan gadis rambut panjang bergelombang, dan citron blossom ice tea untuk gadis berponi yang berwajah tidak berbeda dengan gadis berambut panjang yang sedang mengaduk-aduk hollys fruit sparkling-nya.

“Bagaimana skrip drama yang sedang Eonni garap?” tanya gadis berponi sambil menyesap citron blossom ice tea-nya.

“Sudah tujuh puluh lima persen selesai, saat ini aku sedang membuat bagian akhirnya,” jawab gadis berambut pendek itu santai.

“Hwanmi-ya, bagaimana dengan pekerjaan barumu? Apa kau menyukainya?” tanya gadis berambut pendek itu pada seorang gadis berambut panjang bergelombang yang saat ini sedang menyesap hollys fruit sparkling-nya dengan tenang.

“Begitulah, Yoojin Eonni. Semuanya berjalan menyenangkan apalagi aku sudah lama menyukai kegiatan jurnalis,” jawab Hwanmi. Dia memang baru beberapa minggu ini kembali ke Seoul.

“Sepertinya hanya pekerjaanku yang tidak berjalan dengan baik,” dengus gadis berponi yang duduk di sebelah Hwanmi. Dia meletakkan cup minumannya dengan keras.

“Memangnya kenapa, Hwanbi-ya?” tanya Hwanmi dan Yoojin bersamaan.

“Si Donald Duck selalu saja mempersulitku,” gerutu Hwanbi. “Dia seolah mempunyai banyak cara untuk membuat client-ku mendapatkan hukuman, kemarin saja dia berhasil merayu client-ku untuk merubah pengakuannya sesuai dengan keinginannya, benar-benar jaksa menyebalkan!” Hwanbi mengenggam erat meja dan menggoyangkannya membuat Yoojin dan Hwanmi terkejut.

Di saat yang bersamaan ada seorang pria bertubuh tinggi tegap dengan bahu yang lebar masuk ke dalam Hollys Coffee. Hwanbi yang kebetulan saat itu duduk menghadap ke arah pintu hanya bisa terpaku menatap pria itu. Wajah pria itu terlihat sangat manly dengan mata yang tajam, rahang yang tirus dan dagu layaknya pria Eropa. Bibir atas pria itu tipis, sedangkan bibir bawahnya sedikit tebal.

Saat pria itu berjalan menuju counter pemesanan, Hwanbi merasa seperti ikan yang baru diangkat dari kolam. Kakinya sangat panjang dan menggoda.

Iced Americano.”

Tempat mereka yang dekat dengan counter pemesanan membuat Hwanbi bisa mendengar suaranya yang berat khas lelaki, sehingga membuat bulu yang ada di seluruh tubuhnya meremang. Jantungnya berderap kencang, dan perutnya mendadak mulas, seperti ada ular besar bergulat di dalamnya.

Sepertinya cobaan untuk Hwanbi masih belum berakhir. Sambil menunggu pesanannya, pria itu berjalan menuju meja tidak jauh dari tempat Hwanbi duduk. Karena jarak yang sempit, tidak sengaja id card yang tergantung di saku celana pria itu terjatuh tepat di dekat kaki Hwanbi.

Hwanbi memungut id card tersebut.

Detektif Kim Woobin

Kepolisian Seoul Mapo

Chogiyo,” panggil Hwanbi dengan suara pelan. Pria itu menoleh dan menatap Hwanbi dengan satu alis yang terangkat. Seketika itu juga jantung Hwanbi kembali berdetak melampaui batas normalnya.

“K-kau menjatuhkan ini,” Hwanbi mengasungkan id card yang dipegangnya pada pria bernama Kim Woobin itu. Dalam hati Hwanbi merutuk sekaligus bersyukur. Merutuk karena suaranya yang tergagap, dan bersyukur karena tangannya tidak bergetar.

“Ah, gomapsumnida,” Kim Woobin mengambil id card-nya dari tangan Hwanbi sambil menyungingkan seulas senyum tipis.

God! Sepertinya ada yang menekan tombol pause pada remote kehidupanku!” gerutu Hwanbi.

εΐз ώ 끝 ώ εΐз

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s