Breakeven

Breakeven

Breakeven Poster

By :

thecuties

Romance | Sad | PG-13 | Drabble (204 words)

Cast :

Kim Woobin

εΐз ώ Breakeven ώ εΐз

Kim Woobin membuka kedua matanya, dia memang masih hidup, namun sayangnya saat ini dia merasa sulit untuk bernafas. Rasanya ada ribuan beton yang mengganjal di saluran pernafasannya. Terlebih lagi saat dia melihat sebuah kertas karton tebal berwarna peach dengan hiasan pita di atasnya yang tergeletak di atas nakas dekat tempat tidurnya.

Ukiran kata ‘The Wedding’ menambah rasa sesak di dada Woobin. Rasa sakit menyerang seluruh hatinya, bagaikan ada yang menaburkan garam di lukanya yang belum kering. Perih. Dua minggu lagi akan menjadi hari yang membahagiakan bagi wanita itu, sekaligus menjadi hari terburuk yang akan Woobin alami. Wanita itu telah menemukan lelaki yang akan menempatkannya sebagai prioritas utama.

Woobin yakin sekali, di saat dia mengalami insomnia akut, wanita itu pasti bisa tertidur dengan pulasnya. Ada yang mengatakan kalau ada alasan dibalik semua kejadian buruk yang menimpa kita, tetapi apa daya, kata-kata bijak itu sama sekali tidak bisa menyembuhkan luka yang dalam di hatinya.

Saat ini Woobin berusaha untuk memahami apakah masih ada cinta yang tersisa, tetapi sayangnya wanita itu sudah membawa semua cinta yang Woobin miliki dan membuatnya jatuh menjadi kepingan.

What am I supposed to do when the best part of me is always you?” Woobin menyuarakan sakit hatinya.

εΐз ώ 끝 ώ εΐз

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s